Wabup Beri Sinyal Reshuffle Kabinet Awal Juni

JAILOLO, ASPIRASIMALUT.COM-Rencana mutasi pejabat di Pemerintahan Halmahera Barat pada Juni 2017 ini kian menguat. Hal ini, sebagaiman sinyal reshuffle yang disampaikan wakil Bupati Halbar Ahmat Zakir Mando, kepada wartawan, Rabu (17/05) Kemarin, di ruang kerjanya.

Dia menjelaskan, bahwa beberapa pejabat yang saat ini tengah menjabat belum tentu mendapat jabatan pada mutasi yang akan dilakukan. Ukuran pemakaian pejabat adalah etos dan kinerja selama ini. Jika selama ini dinilai lamban dan tidak bisa mengejawantahkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati melalui Tupoksinya, besar kemungkinan pejabat itu bakal dinonjobkan. Untuk itu, pejabat di Halbar harus siap-siap menghadapi berbagai kemungkinan.

BACA JUGA : Ramadhan, Tempat Hburan Malam dan Rumah Makan Harus Ditutup

“sesuai janji kami Bupati dan Wakil Bupati Juni 2017. Bakal melakukan Roling. Bagi Pimpinan SKPD yang tidak efektif bekwrja selama 6 Bulan pasca pelantikan,”tegasnya.

Selain itu, Ia menuturkan PP nomor 18 tahun 2016, juga lahir Persa 8 tahun 2016 berkaitan dengan organisasi perangkat daerah. Substansi dari adanya evaluasi dan mutasi berkaitan untuk peningkatan kinerja aparatur sipil negara. “Jadi, mutasi merupakan hal yang wajar di dalam sebuah pemerintahan,terangnya mengakhiri. (MS)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA