Kapolda Ajak Pers Perangi Narkoba

TERNATE, ASPIRASIMALUT.COM-Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Maluku Utara, Brigjen. Pol Tugas Dwi Apriyanto, mengajak kepada seluruh insan pers di Provinsi Malut agar bersama-sama dengan pihak Kepolisian dan BNN perangi Narkoba.

Sebab, menurut jendral bintang satu di Mapolda Malut itu menyebutkan. Saat ini narkoba sudah mengancam generasi Indonesia lebih khususnya Maluku Utara. Untuk itu dirinya berharap kepada insan pers untuk tidak henti-hentinya perangi narkoba.

“Tugas pers bukan hanya menulis. Melainkan menjaga generasi kita yang berkulitas tanpa bersentuh langsung dengan narkoba,”tegas Kapolda Malut, Tugas Dwi Apriyanto, saat sambutannya Silaturahmi Kapolda Malut bersama Insan Pers Maluku Utara, Rabu (17/5) di Royal Resto, Kelurahan Kalumpang Ternate Tengah.

BACA BERITA TERKAIT : Kapolda : Independens Pers Sangat Penting

Selain menjadi tugas insan pers untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian perangi narkoba. Kapolda juga mengajak agar wartawan pun harus melakukan tes urine. “Tujuanya jika wartawan dengan berani melakukan tes urine. Akan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas” pintanya.

Selain mengajak perangi narkoba secara bersama. Kapolda juga secara tegas menyatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk memberantas narkoba mulai dari internal kepolisian khususnya di jajaran Polda Malut.

“Kalau ada anggota polisi yang memakai narkoba saya tidak segan-segan menindak biar menjadi contoh kepada kalangan luas,”tegas Tugas.

 

(kep)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA