Telkomsel Serahkan 1 ton Takjil Kurma Kepada Masjid Al Munawwar

TERNATE, ASPIRASMALUT.COM-Dalam rangka menyambut hadirnya bulan suci Ramadan   Telkomsel menyerahkan bantuan Takjil 22 ton kurma  yang dibagi kepada 12 masjid besar di Indonesia yang mewakili daerah dari ujung barat sampai wilayah Timur Indonesia sebagai wujud kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa serta lingkungan sekitar.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah kepada perwakilan imam Masjid yang khusus didatangkan oleh Telkomsel untuk menerima bantuan tersebut yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada Senin 15 Mei 2017.

Dari Salah satu masjid yang menerima bantuan tersebut adalah Masjid Al Munawar Ternate sebanyak 1 ton qurma  yang diterima langsung oleh  Bapak H. Muchsin S Abu Bakar SH MH sebagai ketua BKM Al Munawar.

Program yang rutin dilakukan sejak tahun 2013 ini juga merupakan bagian dari rangkaian jelang memasuki usia Telkomsel ke-22.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah Sesuai dengan perayaan ulan tahun kali ini, tahun ini Telkomsel membagikan 22 ton kurma dan  program ini merupakan upaya rutin perusahaan dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia berkomitment untuk berkontrbusi dalam segala sendi kehidupan bangsa Indonesia, baik dalam bisang ekonomi , sosial, budaya dan lain-lain melalui layanan Telkomsel yang telah hadir hingga kepelosok negeri.

Kepedulian selalu menjadi motivasi kami sehingga walaupun penuh tantanganTelkomsel terus berupaya sehingga pada akhirnya dapat menghubungkan masyarakat Indonesia melali layanan kami dari Sabang sampai Merauke, di kota maupun didaerah pelosok Indonesia.

SARAN BERITA : Mancing Mania Haltm 2017 Siap Digelar

Sebagai operator telekomunikasi terdepan, setiap tahunnya dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri  Telkomsel bukan hanya memastikan kondisi jaringan prima selama bulan puasa dan hari raya,  kami juga memiliki program berbagi kurma untuk masyarakat Indonesia dan sesuai dengan tema program Telkomsel Siaga tahun 2017 ini yaitu Saat nya berbagi dalam kebersamaan.

Keduabelas  Masjid Agung yang mendapatkan hibah kurma takjil dari Telkomsel antara lain Masjid Baiturrahman, Aceh, Masjid Raya Al Mashun, Medan, Masjid Istiqlal, Jakarta, Masjid Area Jobodetabek/Jabar, Masjid Ar Taqwa, Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang, Masjid Nasional Al Akbar, Surabaya, Masjid Agung Bangkalan, Madura, Masjid Al Markas Al Islami, Makassar, Masjid Ar Taqwa, Mataram, Masjid Al Munawar, Ternate, dan Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai, Raja Ampat

Ririek mengungkapkan, program pemberian kurma ini  sebagai satu bentuk pencerminan dari semangat berbagi antara sesame manusia , khususnya dalam kaitannya  dengan momentum bulan Ramadhan yang pentuh berkah dan rahmat  dari yang maha kuasa

Telkomsel  berharap program pembagian kurma ini bisa memberikan manfaat pada pelanggan dan masyarakat yang sebentar lagi menjalankan ibadah puasa Ramadan. Alasan pemilihan masjid sebagai tujuan pemberian program takjil kurma adalah Masjid sebagai tempat mampir masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, menurutnya menjadi lokasi yang tepat untuk menjadi destinasi pembagian takjil kurma

Dalam kesempatan tersebut H. Muchsin S Abu Bakar SH MH sebagai ketua BKM Al Munawar menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuan yang sangat bermanfaat untuk warga Ternate ini. Selain itu beliau juga merasa bersyukur Masjid Almunawar Ternate terpilih dalam program pembagian Qurma ini, semoga Telkomsel bertambah baroqah  dan dapat terus memberikan pelayanan yang terbaiknya khususnya bagi masyarakat di Maluku Utara.

 

(kep/blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA