Berantas Narkoba, Pemkab Halteng Teken MoU dengan BNNP Malut

WEDA, ASPIRASIMALUT.COM-Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Pemkab Halteng) menjalin kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara terkait pencegahan pemberantasan narkoba. Kerja sama ini ditandai dengan ditekennya (MoU) bupati Halteng M. Al yasin Ali dan kepala BNNP Malut Brigjen (Pol) Richard M. Nainggolan, akhir pekan kemarin.

“MoU ini merupakan bentuk kesungguhan tekad dan komitmen nyata yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Halteng dalam mendukung upaya penanganan permasalah narkoba, sekaligus merespon situasi daerah yang gampang keluar masuknya narkoba khususnya di daerah  Halteng,”ungkap Bupati Dua periode M Al Yasin Ali.

Pemberantasan perendaran dan penyalahgunaan narkoba di Halteng oleh BNNP Malut ini, disambut baik Pemda setempat. Sebab, Kata Al Yasin, di Halteng sudah mulai marak peredaran dan peneyalahgunaan Narkoba. “Saya juga sambut baik dan waktu dekat kita adakan tes urine, karena saya pribadi sendiri belum pernah,”ujarnya.

“Untuk kerja sama dengan pemerintah Daerah dengan BNN ada beberapa hal yang menyangkut dengan menjaga bagaimana supaya jangan narkoba ini masuk di Halteng,”tambahnya.

 

(ino)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA