Soksi Nyatakan Sikap Maju Pilgub

WEDA, ASPIRASIMALUT.COM – Wakil bupati kabupaten Halmahera Tengah (Hakteng) Soksi Hi. Ahmad siap maju dalam bursa pencalonan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Maluku Utara tahun 2018 mendatang. Demikian disampaikan Soksi kepada wartawan, Selasa (8/5) pagi tadi.

Disebutkan, usai akhir masa jabatannya pada bulan Desember mendatang. Sehingga itu, sebagai politisi dirinya siap kapan dan dimanapun ketika rakyat menghendaki dirinya maju dalam setiap iven politik. “Saya pikir selaku politisi 100 persen saya siap maju dalam Pilgub,” kata mantan ketua DPRD Halteng periode 2004-2009 itu.

Ditegaskan, saat ini sudah ada beberapa calon gubernur juga telah melamar dirinya untuk menjadi wakil gubernur. Hanya saja, dirinya enggan menyebutkan siapa saja calon gubernur yang telah memintanya sebagai calon wakil gubernur. “Sudah ada yang meminta. Nanti kita lihat saja, kalau memang dikehendaki sebagai calon wakil gubernur Malut, saya tetap siap. Namun saya juga berpotensi sebagai calon gubernur Malut,”tegasnya.

 

(ino)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA