DPC PKB Halbar Sebut Fraksi Demokrat Penebar Fitnah

JAILOLO, ASPIRASIMALUT.COM-Juru Bicara Dwan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB kabupaten Halmahera Barat (Halbar) sebut wakil ketua I DPRD Halbar Ibnu Saud Kadim yang juga anggota Fraksi Demokrat penebar fitnah di salah satu media online, bahwa anggaran Bandara Kuripasai yang akan dicairkan bupati Danny Missy secara diam-diam. Hal tersebut di sampikan ketika konfrensi pers, Senin (8/5) kemarin.

Riswan menegaskan bahwa tudingan yang dilayangkan wakil Ketua I DPRD Ibnu Saud Kadim terkait dengan Bupati Danny untuk mencairankan Anggran Bandara Kuripasai 10 miliar secara diam-diam itu Fitnah dan tidak benar.

“Kami Partai PKB Halbar siap menantang dan melawan elit politik terutama Partai Demokrat yang selalu menfitna Bupati Danny Missy,”Tegas Riwan.

Menurut Dia, pergeseran anggaran dari jalan di alikan ke Pembangunan Bandara Kuripasai sampai sekarang ini belum di sepakati. Bersama DPRD Halbar, bahkan belum lagi tahapan lelang pembangunan. Bandara serta belum di ketahui pemenang tender.

“Jangan coba-coba kelompok elit menghalang program Bupati Danny selama 5 Tahun jika di ketahui maka Partai PKB tetap menantang siapapun mereka,”Ungkapnya.

Padahal dalam penyampain Ibnu di Berita Malut.Co. Menyebutkan bahwa, DPRD tidak akan tinggal diam. Jika kelak kabar adanya pencairan dana oleh Pemda secara diam-diam meski tanpa persetujuan DPRD.

 

(ms)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA