Dukung Event FKR, Telkomsel Operasikan 1 Unit COMBAT BTS 4G LTE di Jailolo

JAILOLO, ASPIRASIMALUT.COM – Telkomsel memastikan dukungan penuh dalam gelaran Festival Kepulauan Rempah (FKR) yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Pemerintah Kota Ternate  dan Tidore Kepulauan  mulai tanggal 4-6 Mei 2017 dan Expo yangg berakhir pada tanggal 13 Mei 2017 mendatang.

Fitur yang hadirkan sejumlah produk, layanan serta teknologi telekomunikasi terdepan. Telkomsel juga menjamin selama pelaksanaan Festival Kepulauan Rempah dan Expo kemudahan dan kenyamanan komunikasi baik warga maupun pengunjung tetap terjaga, terutama dalam mengabadikan momen keseruan Festival tersebut melalui akun social media yang diharapkan dapat meningkatkan promosi potensi kawasan Jailolo di tingkat nasioanal dan Internasional

Rina Dwi Noviani Manager Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan), menjelaskan Telkomsel memiliki semangat untuk mendorong berkembangan potensi suatu daerah di Indonesia salah satu nya adalah dukungan untuk mensukseskan pergelaran festifal kepulauan Rempah di wilayah Jailolo Halmahera Barat.

“Harapannya juga dukungan jaringan yang Telkomsel berikan dapat menghadirkan Experience bagi warga dan para pengunjung dalam mengadopsi gaya hidup digital saat menikmati keseruan seluruh rangkaian acara Festival Kepulaan Rempah yang selain menampilkan berbagai hasil bumi di Maluku Utara hadir juga berbagai hiburan,”tukasnya.

BACA JUGA : Telkomsel Gandeng Wartawan Perluas Layanan T-Cash di Malut

Dalam mendukung kesuksesan rangkaian gelaran Festival FKR, Kata Dia, Telkomsel telah melakukan optimalisasi sekitar BTS yang tersebar di seluruh titik populasi kabupaten Halmahera Barat.

Ia menambahkan, Telkomsel juga telah mengoperasionalkan 1 Unit Compact Mobile BTS (Combat ) yang di instal 2 hari sebelum acara untuk mengantisipasi  terjadinya lonjakan trafik komunikasi khususnya penggunaan layanan data yang akan melayani akses data pelanggan dengan kualitas jaringan 3G dan 4G di titik sekitar berlangsungnya kegiatan Festival Kepulauan Rempah di Jailolo di Kab Halmahera Barat.

“Dengan hadirnya layanan teknologi terdepan 4G LTE di Jailolo, Telkomsel juga berharap dapat mendorong percepatan adopsi layanan 4G LTE,”harapnya.

Sekadar diketahui, kegiatan event FRK itu, Telkomsel juga menghadirkan stand layanan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE dengan nomer tetap sama, penjualan produk kartu prabayar harga terjangkau dengan paket kuota data 11 GB hanya dengan harga Rp99.000, serta transaksi lainnya yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel serta masyarakat yang berkunjung ke stand Telkomsel di Festival FKR di Jailolo dan di Expo tersebut.

BERITA TERKAIT : Nikmati T-Cash Untuk Semua

T-Cash, Uang Elektronik dari Telkomsel

(blm)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA