Kafilah STQ Tikep Siap Bertarung di Provinsi

TIDORE, ASPIRASIMALUT.COM- Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim melepas dengan resmi Kafilah STQ Kota Tidore Kepulauan ke STQ Tingkat Provinsi Maluku Utara di Ternate, Aula Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan. Pelepasan Kafilah STQ Kota Tidore Kepulauan di tandai dengan penyerahan bendera kontingen Kafilah dari Walikota Tidore Kepulauan kepada ketua Kafilah yang juga kepala bagian bina kesra sekretariat kota Tidore Kepulauan Sahnawi Ahmad ,S.IP.

Walikota Tidore Kepulauan dalam kesempatan itu menyampaikan harapan semoga kafilah STQ Kota Tidore Kepulauan selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam mengikuti lomba STQ Tingkat propinsi dan dapat meraih prestasi gemilang.

Ali Ibrahim meminta kepada seluruh peserta STQ untuk selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan agar bisa tampil prima. Sebagai duta Kota Tidore kepulauan harus bersemangat, agar dapat meraih prestasi terhormat pada STQ Tingkat Provinsi. “Menjaga sikap selama perlombaan berlangsung, mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan tetap fokus pada tugas yang diemban. Insya Allah dapat meraih sukses dan membawa kota Tidore Kepulauan sejajar bahkan melebihi dari Kabupaten/Kota lainnya,”harap Ali.

Sementara Ketua Panitia Sahnawi Ahmad mengatakan setelah selesainya STQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan yang berlangsung tanggal 16 s/d 20 Februari 2017 yang lalu, maka telah menghasilkan delapan (8) orang peserta terbaik yang akan mewakili Kota Tidore Kepulauan ke Tingkat propinsi Maluku Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 10 Mei 2017 di Kota Ternate.

Sahnawi menambahkan pada STQ Tingkat Propinsi Maluku Utara Tahun 2017 kali ini, Kota Tidore akan mengikuti dua cabang lomba dan golongan, yaitu Cabang Tilawah : Golongan Kanak- kanak Putra, Golongan Kanak – kanak Putri, Golongan Dewasa Putra dan Golongan Dewasa Putri dan Cabang Hifdzil Alquran : Golongan 1 Juz dan Tilawah Putra , Golongan 1 Juz dan  Tilawah Putri, Golongan 5 Juz dan Tilawah Putra, Golongan 5 Juz dan Tilawah Putri.

Adapun pelatih dan official yang mendampingi peserta berjumlah 16 orang termasuk petugas kesehatan.

 

(eky)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA