IMI Kota Tidore Seleksi 13 Atlit Balap

TIDORE,ASPIRASIMALUT.COM-Kordinator Wilayah ( Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tidore Kepulauan Propinsi Maluku Utara Sejak Jumat ( 28/4) lalu sampai dengan Senin (1/5) kemarin melakukan seleksi terhadap 13 atlit balap motor untuk dipersipakan mengikuti pecan olahraga propinsi (Poprov) di Halmahera Utara pada bulan Agustus mendatang.

Sebagaimana amatan Aspirasimalut.com siang tadi, seleksi 13 atlit yang berlangsung di depan kantor Walikota Tidore tersebut mendapat perhatian warga kota Tidore kepulauan yang berdatangan menyaksikan jalanya proses seleksi.

Bahkan terlihat, Sekretaris Daerah Kota Tidore Ir. H Thamrin Fabanyo juga ikut memantau jalannya seleksi para atlit yang didalamnya terdapat salah satu putranya Rivai Fabanyo yang sudah sering kali menjuarai beberapa pertandingan balapan motor, baik di kota Tidore maupun di luar Maluku Utara bersama ponakanya Sahrul Dano yang juga ikut ambil bagian dalam seleksi atlit Poprov untuk menwakili kota Tidore.

SARAN HALAMAN : Mantan Sekkot Tikep Jadi Staf Ahli Kementerian Desa PDTT

Sekretaris Korwil IMI Kota Tidore, Anwar Husen SPT menjelaskan bahwa dalam seleksi 13 atlit ini dibagi dalam dua clas diantaranya clas 125 cc dan 150 cc untuk mencari enam orang atlit terbaik balap motor perwakilan kota Tidore untuk mengikuti Poprov di Halmahera Utara 3 -10 Agustus.

“Setelah itu, para atlit akan bertaruh mencari posisi terbaik untuk mewakili Maluku Utara dalam laga Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di wilayah Regional VI Provinsi Papua tahun 2020,”jelas Anwar.
Dalam seleksi ke 13 Atlit balap motor kota Tidore pihak panitia seleksi melalui Korwil IMI Malut kota Tidore melakukan karantina terhadap pembalap di penginapan Ito Gapura Kotamboopo Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore pulau.

(eky)

spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA