Usai Uji Labfor, Polres Publikasi Pembakaran Rumah

TIDORE,ASPIRASIMALUT.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tidore melalui Kasat Reskrim IPTU Muhammad Hafif berjanji akan mengumumkan nama-nama pelaku pembakaran rumah milik Syafril dan Nurhayat yang tak lain adalah keluarga Musrad Hi.Jafar pelaku pembunuhan bidan Hafivah di RT.04/02 Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur pada, Selasa (25/4) lalu.

Dikatakan, jika hasil uji laboratorium dari Tim Forensik Makassar sudah resmi dikantongi oleh pihaknya.
Disebutkan, penyidik akan mempulikasikan nama-nama pelaku pembakaran rumah milik keluarga pelaku pembunuhan bidan Hafivah setelah hasil uji lab tim forensik keluar.

Sebab, lanjutnya, kasus tersebut sudah masuk tahap penyidikan oleh Polres Tidore yang secara serius akan menanganinya hingga para pelaku dapat terungkap. Sebab sejumlah barang bukti berupa batu dan juga puing-puing bangunan sudah dilakukan uji sample.

”Pokoknya kita tunggu saja hasil uji dari tim labforensik makassar, dan pelakunya akan kita ungkap satu-persatu sampai tuntas. Nama-nama pelaku nanti kita umumkan dan tidak ada yang ditutu-tutupi,”ujar Hafif kepada wartawan, Senin (1/5) kemarin.

Sementara itu, Kapolres Tidore AKBP.Azhari Juanda,S.IK sangat menyayangkan sikap anarkis yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang telah membakar rumah dimana pelaku menumpang hidup selama dua bulan.

“Apapun bentuk kejahatan tidak dibenarkan oleh negara maupun agama. Terutama tindakan yang merugikan orang lain, olehnya itu kasus ini akan terus di proses secara hukum,tegasnya.

(eky)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA