Rumah Keluarga Pelaku Pembunuhan Ini, Hangus Terbakar

TIDORE, ASPIRASIMALUT.COM – Suasana lingkungan RT. 004 Kelurahan Dowora jelang magrib mendadak berubah menjadi lautan manusia karena dipenuhi warga. Rumah keluarga pelaku pembunuhan yang sempat ditinggali oleh pelaku Musrad Hi.Jafar kurang lebih baru 2 bulan ini sudah hangus dilalap si jago merah.

Aksi tersebut sebelumnya sempat terjadi sekira pukul 16.30 WIT, Selasa (25/4) petang tadi, namun api berhasil dipadamkan oleh aparat kepolisian melalui salah satu anggota polsek tidore. Lokasi rumah yang tak jauh dari TKP dan jalan raya tersebut sontak mengundang perhatian warga setempat maupun yang sedang melintas. Rumah yang berdinding papan dan tripleks ini membuat api cepat merambat dan menghanguskan seluruh bangunan. Namun sayangnya pelaku pembakaran rumah hingga kini belum juga diketahui.

Beruntungnya saat terjadi kebakaran barang-barang milik keluarga pelaku sudah berhasil di amankan oleh pihak kepolisian. Rumah yang sebelumnya sudah dibiarkan kosong oleh pemiliknya kini tinggal puing-puing.

Kasat Sabhara Polres Tidore,IPTU Ridwan Usman ketika dikonfirmasi sebelumnya menjelaskan bahwa proses pengamanan terus dilakukan dirumah tempat pelaku dan keluarganya tinggal. Namun untuk pelaku pembakaran rumah ini belum ditemukan dan motif pembakaran rumah juga belum diketahui pasti oleh pihaknya. Bahkan berjanji akan terus mengusut kasus ini agar masyarakat tidak main hakim sendiri sebab konsekwensi hukum tetap akan berjalan.

”Mudah-mudahan secepatnya pelaku pembakaran ditemukan berdasarkan keterangan yang diperoleh,”pungkas mantan Kapolsek Tidore Utara ini.

(eky)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA