Inilah Bentuk MoU Pemkot Tikep dan BPR Ternate

TIDORE, ASPIRASIMALUT.COM – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bekerja sama dengan PT. Bank Predikat Rakyat Modern (BPR) Ternate tentang penyaluran Fasilitasi Kredit kepada Pegawai di Linngkungan pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) Kerjasama antara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan  PT. BPR Ternate, di Ruang rapat Walikota, Kamis pagi (13/4).

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. BPR Ternate, hal ini merupakan langkah yang sangat membantu Pemerintah daerah demi memajukan daerah Kota Tidore kepulauan. “ semoga dengan adanya kerja sama ini dapat  dapat meningktkan perekonomian di Kota Tidore demi memajukan Kota Tidore Kedepan yang lebih baik,” kata Ali.

Sementara Direktur Utama PT. BPR Ternate  Andy Ady Akbar menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan atas dukungan kerjasama dengan  PT. BPR Ternate. Untuk tahapan pertama nanti pinjaman kredit diberikan kepada PNS selanjutnya pada tahap kedua dan ketiga nanti ajan diberikan kepada pengusaha dan para pensiunan.

Untuk itu Direktur Utama Andy Ady Akbar berharap PT. BPR dapat diterima serta dapat disambut dengan baik di Kota Tidore Kepulauan. Turut hadir dalam penandatanganan MoU ini, Sekretaris Daerah Ir. Thamrin Fabanyo, Asisten Sekda Ridwan Halil, serta para Pimpinan SKPD terkait. (eky)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA