Sandiaga: Peserta OK OCE Capai 10.000 Orang Sebelum Pencoblosan

JAKARTA — Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno mengatakan peserta program One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OK OCE) sebelum pencoblosan 19 April 2019 diperkirakan mencapai 10.000 wirausaha.

“Bulan Desember diluncurkan dan Alhamdulillah. Kami menargetkan Insya Allah pada tujuh hari terakhir kita akan menembus angka 10.000 wirausaha peserta OK OCE,” kata Sandiaga di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (8/4).

Sandiaga melanjutkan dari segi pelatihan, pelaku ekonomi baru untuk pemula dan sudah bergerak kategori mikro dan kecil juga merasakan manfaatnya bukan hanya skill atau keterampilan tapi juga membuka jaringan dengan program OK OCE.

“Ini jaringan yang dibentuk dengan bazar OK OCE yang membuka pasar dan membuka peluang usaha bukan hanya peserta OK OCE yang sudah mencapai 9.000 lebih tapi yang kita harapkan ini membuka lapangan kerja,” ujarnya.

“Dengan adanya program OK OCE ternyata di masyarakat bisa diangkat dengan jejaring pemasaran dengan lebih baik ke depan,” ucapnya.

Sandiaga juga mengharapkan para peserta OK OCE dalam melaksanakan kegiatannya menggunakan teknologi digital dan targetnya 10 persen dari peserta OK OCE yang ada saat ini.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA