Jenazah Terduga Teroris yang Tewas di Tuban Tiba di RS Bhayangkara

Surabaya, ASPIRASIMALUT.COM – 6 Jenazah terduga teroris yang tewas saat baku tembak di Tuban sudah tiba di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim. Jenazah langsung dilakukan identifikasi dengan pemeriksaan data skunder dan primer.
“Sudah tiba dan langsung dilakukan identifikasi data skunder dan primer,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera pada detikcom melalui sambungan telepon seluler, Sabtu (8/4/2017).

Namun Frans tidak menjelaskan detil pengambilan data skunder dan primer 6 jenazah terduga teroris. “Besok pagi sekitar pukul 08.00 Wib akan kita rilis lagi hasilnya, malam ini dilakukan pengambilan data skunder dan primer,” imbuh Frans.

Keenam orang yang menumpang mobil Daihatsu Terios nopol H 9037 BZ melakukan penyerangan dengan menembaki anggota Sat Lantas Polres Tuban di wilayah Jenu pada pukul 09.00 WIB, Sabtu (8/4/2017).

Setelah dilakukan pengejaran dan penghadangan, mobil Terios ditinggalkan pelaku di tepi jalan. Seluruh penumpang dan sopirnya kabur ke kebun di sekitar perkampungan Desa Beji, Kecamatan Jenu. Brimob dan Densus Antiteror 88 melakukan pengepungan dan terjadi baku tembak. 6 Terduga teroris jaringan JAD pun tewas.

Detik.Com

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA